Manchester United Menunggu Ledakan Come Back Dari Cavani

Microteatrevalencia.com – Sebuah harapan diungkapkan Ole Gunnar Solskjaer terhadap Edinson Cavani. Manajer Manchester United itu berharap sang striker mulai reguler mencetak gol bagi timnya setelah ia sukses pecah telur di United.

Cavani yang bergabung dengan Setan Merah di musim panas kemarin memang masih dalam proses adaptasi. Ia masih belum sekalipun menjadi starter di skuat Setan Merah, setelah ia absen bermain selama tujuh bulan.

Cavani

Pada akhir pekan kemarin, penyerang asal Uruguay itu berhasil membuka rekening golnya di Manchester United. Menerima umpan matang dari Bruno Fernandes, sang striker menceploskan bola ke gawang Everton.

Ketajaman Cavani Yang Tak Bisa Di Ragukan

Solskjaer mengaku lega melihat Cavani berhasil mencetak gol pertamanya. “Dia [Cavani] bermain dengan sangat baik,” ujar Solskjaer kepada MUTV.

Tidak Menyangka

Solskjaer mengaku tidak menyangka bahwa Cavani akan mencetak gol melawan Everton.

Ia menyebut bahwa ia menurunkan sang striker agar ia mendapatkan jam bermain sehingga tubuhnya semakin fit.

“Hari ini sebenarnya kami hanya ingin memberikannya jam bermain, namun ia mencetak gol. Dia bermain dengan baik hari ini.”

 

Semakin Tajam

Solskjaer cukup optimistis bahwa Cavani bisa semakin gacor di Manchester United.

Ia menilai bahwa semakin hari Cavani sudah semakin mencapai puncak performanya sehingga ia menanti ledakan sang striker di Old Trafford.

“Dia sudah semakin membaik dari hari ke hari. Ia juga semakin tajam dan semoga ia bisa mencetak lebih banyak gol di masa depan.” ujarnya.

 

Rekor Cavani

Gol Cavani ke gawang Everton itu memiliki rekor tersendiri.

Ia menjadi pemain tertua kedua yang mencetak gol debut di EPL setelah Zlatan Ibrahimovic.